Sukses

Xiaomi Mi 5 Akan Hadir dalam Berbagai Varian, Apa Saja?

Xiaomi menghadirkan berbagai varian ponsel flagship terbarunya, Xiaomi Mi 5. Apa saja varian tersebut?

Liputan6.com, Beijing - Minggu ini, produsen elektronik Xiaomi akan merilis dua versi terbaru dari ponsel flagship Xiaomi Mi 5, yakni Gold Edition dan White Edition dengan bodi yang terbuat dari kaca.

Bukan hanya itu, beredar rumor, perusahaan yang bermarkas di Beijing, Tiongkok ini juga akan menghadirkan berbagai versi lain dari Mi 5 dalam beberapa bulan ke depan.

Informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari laman Gizmochina, Senin (2/5/2016), berdasarkan gosip dari negara asalnya, perusahaan masih mempersiapkan beberapa varian spesial baik dari segi warna maupun material untuk Xiaomi Mi 5.

Apa saja sih varian lain dari Xiaomi Mi 5?

Gizmochina merangkum, varian lain yang akan dihadirkan Xiaomi adalah Mi 5 edisi dual camera. Saat ini memang informasi tentang hal ini belum jelas detail-nya. Jjika kabar ini benar, smartphone tersebut akan jadi ponsel dual camera pertama dari Xiaomi.

Dengan hadirnya dua buah kamera belakang, varian ini diperkirakan lebih mahal dibandingkan yang lainnya. Kelihatannya, harganya akan setara dengan Mi 5 edisi Pro.

Varian lainnya adalah Xiaomi Mi 5 metal edition. Sesuai namanya, smartphone ini kemungkinan bakal hadir dengan material metal di seluruh bodinya. Dengan demikian, konsumen bisa memilih tiga material berbeda untuk Xiaomi Mi 5 yakni kaca, keramik, dan metal.

Selanjutnya adalah varian warna lain dari Xiaomi Mi 5, yakni Gold dan Purple yang akan mulai dijual di acara flash sale Xiaomi Jumat mendatang di Tiongkok. Dengan hadirnya warna baru ini, konsumen pun bisa memilih antara empat warna, yakni Black, White, Gold, dan Purple.

Nah, untuk membedakannya, perusahaan merilis model dengan nama-nama berbeda, yakni Mi 5 dual dan Mi 5 metal.

Sayangnya, kini belum ada keterangan yang lebih rinci mengenai hal tersebut, yang pasti perusahaan mencoba memproduksi varian Mi 5 dengan berbagai bahan dan warna baru. 


(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini