Sukses

Samsung Ungkap Waktu Peluncuran Galaxy S5

Samsung akhirnya angkat suara terkait waktu peluncuran dari ponsel pintar Galaxy S5 yang merupakan penerus dari Galaxy S4.

Rumor seputar smartphone terbaru Galaxy S5 buatan Samsung terus bermunculan di jagad maya. Samsung akhirnya angkat suara terkait waktu peluncuran dari ponsel pintar penerus Galaxy S4 tersebut.

Lee Young Hee, Executive Vice President Samsung Mobile mengungkap waktu peluncuran Galaxy S5 kepada media Bloomberg. Pernyataan Young Hee tersebut dianggap sebagai konfirmasi resmi pertama perusahaan terkait Galaxy S5.

"Kita sudah terbiasa mengumumkan model flagship kami pada paruh pertama setiap tahunnya, antara Maret dan April, kami tetap menargetkan generasi berikutnya dirilis sekitar waktu tersebut," kata Young Hee seperti dilansir Phone Arena dan ditulis Jumat (10/1/2014).

Tak hanya itu, Young Hee pun mengungkap kemungkinan perangkat lain yang akan diluncurkan bersamaan Galaxy S5. Perangkat pendamping itu tak lain adalah wearable device terbaru yang merupakan evolusi dari jam tangan pintar Galaxy Gear.

"Ketika kami merilis perangkat S5, Anda juga bisa berharap sebuah suksesor Gear dengan fungsi-fungsi yang lebih maju, dan desain besarnya juga akan diperbarui," papar Young Hee.

Fitur pemindai sidik jari di perangkat iPhone 5S dan HTC One Max juga ditanggapi oleh Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu mengaku sedang mengembangkan fitur yang berfungsi sistem keamanan menggunakan pemindsi mata.

"Banyak orang yang fanatik terhadap teknologi pengenalan kornea. Kami sedang mempelajari kemungkinan tersebut," kata Lee di International Consumer Electronics Show yang sedang berlangsung di Las Vegas. (den/dew)


Baca juga : 
Windows Phone Sisihkan iPhone di 24 Pasar Dunia
Rumor Baru Galaxy S5 Bantah Penggunaan AMOLED
Ramaikan CES, Lenovo Pamer Laptop Bermaterial Pesawat
Keren, Intel Kembangkan Komputer Sebesar SD Card

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini