Sukses

iWatch Akan Pakai Layar Lengkung LG?

iWatch bakalan dibekali layar lengkung karena menggunakan teknologi layar yang serupa dengan yang dipakai pada LG G Flex.

Rumor seputar waktu peluncuran jam tangan pintar buatan Apple semakin ramai beredar. Perangkat yang digadang-gadang akan mengusung nama iWatch itu diharapkan meluncur ke tengah publik pada tahun ini.

Sebuah laporan terbaru dari Korea Selatan menyebutkan bahwa Apple Inc telah melakukan kesepakatan dengan LG Display. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu dikabarkan ditunjuk sebagai penyedia panel layar dari jam tangan pintar Apple.

Dilansir Ubegrgizmo yang Liputan6.com kutip, Selasa (21/1/2014), LG mengantongi perjanjian ekslusif sebagai satu-satunya penyedia layar yang akan dipakai di iWatch.

Laporan itu juga menyebutkan iWatch akan memiliki desaian yang sangat berbeda dengan jam tangan pintar lain yang sudah meluncur. iWatch bakalan dibekali layar lengkung karena menggunakan teknologi layar yang serupa dengan yang dipakai pada smartphone terbaru andalan LG, G Flex.

Meskipun demikian, masih belum diungkapkan tanggal pasti kapan smartwatch besutan perusahaan yang berbasis di Cupertino itu akan diluncurkan secara pasti.

Apple sebelumnya dikabarkan menghadapi kesulitan untuk memproduksi iWatch. Perusahaan yang didirikan mendiang Steve Jobs itu terkendala di sisi komponen yang memaksanya harus menunda jadwal peluncuran iWatch ke tengah publik. (den/dhi)

Baca juga: 
2014 Diramaikan Smartwatch, Swatch Tak Gentar
Desainer Ferrari Rancang Gelang Pintar Seharga Rp 2,3 Milyar
Lensa Kontak Ini Diklaim Lebih Keren dari Google Glass
CEO Intel Janjikan Pamer Smartwatch di CES 2014
Archos Siapkan Jam Tangan Pintar Android Murah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.