Sukses

Update Nokia Lumia Black Sudah Bisa Dicicipi Pengguna Tanah Air

Handset Lumia 1020, 925, 920 dan 820 merupakan perangkat yang sudah lebih dulu bisa mencicipi fitur-fitur baru yang ada di Lumia Black.

Beberapa waktu lalu pihak Nokia secara resmi telah mengumumkan pembaruan (update) software Lumia Black bagi pengguna handset berbasis Windows Phone besutannya.

Dan menurut pantauan terkini yang dilakukan tim Tekno Liputan6.com, mulai hari ini, Kamis (22/1/2014) update piranti lunak Lumia Black telah bisa dinikmati oleh para pengguna handset Nokia Lumia di Indonesia.

 

Pembaruan yang disediakan Nokia pada Lumia Black di antaranya adalah kemampuan untuk mengorganisir aplikasi ke dalam folder di halaman depan, peningkatan mode layar Glance 2.0 yang akan menampilkan notifikasi tanpa harus membuka kunci layar dan dukungan Bluetooth v4.0.

Ada pula fitur Nokia Beamer yang memungkinkan pengguna membagi dokumen atau konten multimedia lain ke layar yang mendukung HTML5 dengan cara memindai QR code. Namun, fitur ini baru bisa digunakan pada perangkat yang memiiki RAM minimal sebesar 1 GB.

Menurut yang dilaporkan laman resmi conversations.nokia.com, handset Lumia 1020, 925, 920 dan 820 merupakan perangkat yang sudah lebih dulu bisa mencicipi fitur-fitur baru yang ada di Lumia Black. Sedangkan untuk handset Lumia seri lainnya dilaporkan masih perlu bersabar menunggu beberapa waktu lagi. (dhi)

Baca juga:
Nokia Rilis Update Lumia Black Untuk Windows Phone
Phablet Lumia 1320 Siap Melenggang di Malaysia Minggu Ini
Nokia Kawinkan Windows Phone dan Android di Normandy?
Windows Phone Sisihkan iPhone di 24 Pasar Dunia
4 Ponsel Nokia Symbian yang Sempat Menjadi Primadona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini