Sukses

Nexus 5 dan Smartphone Layar Lengkung LG Hadir di Indonesia

Meskipun kedua produk anyarnya berada di pasar premium, LG mengaku optimis produknya ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.

Pasar smartphone Indonesia masih terus memperlihatkan penetrasi yang cukup baik. Atas alasan itu pula tampaknya LG Mobile Communications mencoba terus menggenjot penjualannya di pasar smartphone Tanah Air dengan meluncurkan dua produk terbarunya.

Dua produk baru yang diluncurkan LG tak lain adalah seri unggulan Nexus 5 dan LG G Flex. Kedua produk baru dari vendor asal Korea Selatan ini akan menyasar pasar kelas menengah atas.

"Kedua line up produk kami selanjutnya siap memenuhi pasar Indonesia. LG smartphone mewakili sebuah upaya terobosan besar yang meninggalkan berbagai pakem yang ada dalam dunia smartphone," papar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing - LG Mobile Communications Indonesia.

Meskipun kedua produk anyarnya berada di pasar premium, LG mengaku optimis produknya ini bisa diterima dengan baik di pasaran.

"Kami sangat positif dan yakin akan mendulang sukses di tahun 2014, produk baru kami diluncurkan sebagai penerus produk flagship sebelumnya, LG G2 yang meluncur tahun tahun lalu," tambah Adinda di Grand Ballroom Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Rabu (15/1/2014).

LG membanderol Nexus 5 dengan harga Rp 5,799 juta dan mulai tersedia di pasaran pada akhir Januari ini. Sedangkan LG G Flex baru akan dipasarkan pada bulan Februari, kemungkinan harga yang akan disematkan pada handset layar lengkung ini sekitar Rp 8 jutaan.

Nexus 5 merupakan produk pertama yang menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sedangkan LG G Flex jadi smartphone layar lengkung pertama yang masuk ke pasar Indonesia. (den/dhi)

Baca juga: 
Nexus 5 Meluncur, LG G2 Jadi Tersisih?
Nexus 5 Masuk Dalam Ponsel Terlaris di Tanah Air LG
LG G Flex Mulai Sambangi Hong Kong, Indonesia?
[VIDEO] Goresan Pisau Tak Mampu `Lukai` LG G Flex
Resmi Meluncur, Ini Dia 4 Fitur Unik Ponsel Lengkung G Flex

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini