Sukses

Samsung Siapkan Galaxy S5 Mini dan Galaxy S5 Zoom

Galaxy S5 Mini dan Galaxy S5 Zoom kabarnya akan dirilis pada bulan Mei atau Juni 2014 mendatang.

Kerja Samsung di dapur kreatifnya sedang jadi sorotan banyak pihak. Rumor terkait produk yang sedang dikembangkan vendor asal Korea Selatan itu belakangan ini banyak muncul di internet.

Galaxy S5 jadi ponsel yang bocorannya paling banyak beredar saat ini meskipun pihak Samsung sendiri sebenarnya masih belum memberikan info apapun secara resmi. Kabar terbaru bahkan menyebutkan smartphone anadalan terbaru itu nantinya tak akan sendirian dirilis ke pasaran.

Perusahaan yang sedang bercokol di posisi puncak pasar ponsel dunia itu dikabarkan juga sedang menyiapkan Galaxy S5 versi mini dan Galaxy S5 Zoom. Kedua produk yang akan jadi 'saudara' dari Galaxy S5 itu membuat Samsung kian sibuk.

Kabar ini beredar dari bocoran salah satu sumber internal Samsung. Menurut yang dilansir laman Sammobile, Galaxy S5 Mini dan Galaxy S5 Zoom kabarnya baru akan dirilis pada bulan Mei atau Juni 2014 mendatang.

Keduanya diprediksi akan dibekali dengan layar Super AMOLED. Sistem operasi Android 4.4 KitKat disebutkan akan langsung digunakan di dua calon anggota keluarga baru keluarga Galaxy tersebut. 

Galaxy S5 Mini diharapkan bakal menjadi versi mini dengan harga yang lebih murah dari Galaxy S5. Sedangkan smartphone Galaxy S5 Zoom diduga kuat merupakan versi pembaruan dari Galaxy Zoom yang mengandalkan kekuatan kameranya. (den/dhi)

Baca juga:
Galaxy S5 Akan Tersedia Dalam Balutan Logam dan Plastik?
Galaxy S5 Bisa Dikendalikan Dengan Gerakan Kepala
Samsung Ungkap Waktu Peluncuran Galaxy S5
Rumor Baru Galaxy S5 Bantah Penggunaan AMOLED
Insider Rusia Bongkar Info Baru Galaxy F dan Galaxy S5
Inikah Desain Samsung Galaxy S5 dan Galaxy Note 4?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini